Rabu, Desember 03, 2008

sekedar


Olaharag sangat penting bagi kesehatan badan dan bukan hanya itu sangat baik juga bagi jiwa banyak orang saat ini yang menganggap bahwa olahraga itu tidak terlalu penting, namun jika kita pahami lebih lagi olahraga itu dapat membuat hidup kita lebih baik dengan kata lain lebih bermakna.

Dada blok ini saya tidak akn menjelaskan secara rinci tentang hal-hal apa yang membuat olahraga itu menjadi sangat penting bagi kebugaran tubuh kita, tapi saya akan memaparkan tentang olahraga yang saya sukai yang menurut saya sangat bermanfaat bagi saya, dan telah saya lakukan dan juga tentang tim-tim yang saya sukai baik sepak bola basket dan lain-lain.



berikut ini beberapa jenis olahraga tradisional ===
*[[Benteng (olahraga)|Benteng]]
*[[Congklak]]
*[[Egrang]]
*[[Galah Asin]]
*[[Gasing]]
*[[Langga]]
*[[Karapan Sapi]]
*[[Main Hadang]]
*[[Manggurebe]]
*[[Maunti]]
*[[Pacu Jalur]]
*[[Pathol]]
*[[Silat|Pencak Silat]]
*[[Perisaian]]
*[[Patok Lele]]
*[[Sampyong]]
*[[Sebanting]]
*[[Sepak takraw]]
*[[Serimbang]]
*[[Zawo-zawo]]
*[[Geudeu-geude]]

Tidak ada komentar: